The Euro 2020 Logo

Bagaimana kita mempersiapkan acara olahraga

Apa yang dilakukan Suku Teknologi kami?

Peran Tech Tribe kami adalah untuk melindungi layanan utama kami. Ketika kami mengatakan ‘layanan utama’, ini adalah segalanya yang dapat digunakan pelanggan untuk berinteraksi dengan kami, semuanya! Jadi, dari Sky Bet, Super 6 hingga produk game kami, Tech Tribe kami memastikan mereka berfungsi, dan pelanggan mendapatkan layanan kelas dunia yang layak mereka dapatkan.

Persiapan untuk acara olahraga

Mari kita lihat bagaimana mereka mempersiapkan dan merencanakan acara seperti The Euro 2020.

Teknologi mulai merencanakan acara olahraga besar segera setelah yang terakhir selesai – itu berarti mereka sibuk sepanjang tahun! Untuk Euro 2020, tim memulai perencanaan formal setelah Cheltenham (April 2021). Pertemuan perencanaan formal berlangsung sekitar enam minggu sebelum acara dimulai, dalam hal ini tim meninjau pelajaran yang mereka pelajari dari acara besar terakhir dan melalui ‘daftar periksa persiapan’. Daftar periksa ini memiliki semua yang perlu dilakukan/dipertimbangkan oleh Suku agar siap menangani volume yang kami terima pada layanan utama selama acara.

Beberapa hal dalam daftar ini meliputi:

Peramalan

Kami memperkirakan volume potensial yang mungkin kami terima pada layanan utama selama turnamen, sehingga kami dapat memastikan layanan teknis kami dapat menanganinya.

Iklan dan Promosi

Memeriksa promosi apa yang akan ditayangkan selama acara adalah suatu keharusan! Tech bekerja dengan Komersial & Pemasaran untuk memahami promosi apa yang kami iklankan di Sky Bet dan Super 6, dan juga apa yang dilakukan pesaing kami. Mengapa? Karena ketika ada promosi yang bagus, kami dapat mengharapkan volume pelanggan yang lebih tinggi pada layanan utama kami. Kita perlu bersiap untuk itu dengan memiliki orang-orang yang siap mengelola layanan kita.

Meramalkan, memahami promosi, dan belajar dari acara sebelumnya memungkinkan kami mengidentifikasi kecocokan utama dan memprediksi volume yang kemungkinan akan kami lihat di layanan utama kami. Tech menggunakan informasi ini untuk memastikan kami dapat mengelola layanan kami selama acara berlangsung.

Selama acara, Tech Tribe kami memiliki tanggung jawab besar untuk mengelola saat kami membuat perubahan pada layanan kami, seperti memperbarui sistem, untuk memastikan tidak ada gangguan pada pelanggan kami.

Suku juga mengelola sekelompok rekan dari seluruh Suku untuk memastikan ada tingkat dukungan yang memadai untuk pertandingan utama. SBG’ers ini memastikan kami mengidentifikasi potensi masalah/masalah dan memperbaikinya sebelum terjadi, atau jika ada sesuatu yang salah (itu terjadi!), siap untuk memecahkan dan memperbaikinya.

Singkatnya, Tech Tribe kami hadir untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan layanan terbaik saat mereka bertaruh atau bermain game dengan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *