Meja Digital: Mengenal satu sama lain di dunia yang jauh

Awal tahun ini saya membaca Creativity, Inc. Mengatasi kekuatan tak terlihat yang menghalangi inspirasi sejati sebuah buku oleh Ed Catmull, salah satu pendiri Pixar, di mana dia berbicara tentang bagaimana menumbuhkan budaya kreatif di negara besar yang bergerak cepat. perusahaan. Dia berbicara tentang bagaimana ruang perusahaan diarahkan untuk kreativitas,

“Para animator yang bekerja di sini bebas untuk-tidak, didorong untuk mendekorasi ruang kerja mereka dengan gaya apa pun yang mereka inginkan. Mereka menghabiskan hari-hari mereka di dalam rumah boneka merah muda yang langit-langitnya digantung dengan lampu gantung mini, gubuk tiki yang terbuat dari bambu asli, dan kastil yang dicat dengan cermat, menara styrofoam setinggi lima belas kaki yang tampak diukir dari batu. … Intinya kita menghargai ekspresi diri di sini.”

Sekitar waktu yang sama, saya juga secara virtual menghadiri LeadingDesignConf di mana saya terinspirasi oleh ceramah fantastis oleh Noah Levin, Direktur Desain di Figma. Dalam ceramahnya, dia menjelaskan bagaimana dia meningkatkan tim desain Figma dan beberapa proses yang dia lakukan di sekitar perekrutan, kolaborasi, dan pembangunan tim.

Dia secara singkat menyebutkan pendekatan berbeda yang mereka ambil untuk mengenal satu sama lain dan menunjukkan tangkapan layar dari apa yang mereka sebut ‘ruang kerja virtual’.

Ini membuat saya berpikir, karena kami tidak memiliki ruang desain khusus untuk menghiasi inspirasi dan pekerjaan saat ini, atau ruang meja yang dilewati orang setiap hari, kami memiliki kesempatan bagi setiap anggota tim untuk membuat ‘meja digital’ sendiri. Ini akan memungkinkan tim untuk mendekorasi meja dengan cara apa pun yang mereka rasakan untuk mengekspresikan siapa mereka ketika mereka bukan Desainer Produk di Sky Bet. Nantinya, tim akan berbagi desain mereka dengan rekan kerja untuk lebih mengenal satu sama lain, yang kemudian dapat disimpan di lokasi virtual bersama yang digunakan oleh tim desain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.